Selasa, 25 Agustus 2009

menggilaaaaaa :(

Hari ini saya dihantui mimpi-mimpi yang sebenarnya emang cenderung nggak penting :D tapi makna dibalik mimpi itulah yang membuat saya takut luar dalam >.<

Beberapa hari yang lalu saya mimpi nyoba sepatu baru dan saat mama nelpon saya iseng tanya ke mama

Mama : Assalamualikum Cantik :) ... (hahaha, love u Mom :Dv)

Saya : Waalaikumsalam Ma......

Mama : Gimana? baik? ga sakit kan? jangan lupa obatnya diminum :)

Saya : Iya Ma :) Ma tadi aku mimpi siiiii :(

Mama : Mimpi apa Cantik? (yihaaaaaaa :p)

Saya : Mimpi nyoba sepatu Ma................................

Mama : MASAK??????? (dengan nada terkejut, aduh feeling saya mulai ga enak ni :|v)

Saya : Beneran Ma, emang kenapa?????????????????

Mama : Sepatunya pas nggak???????????

Saya : Ehmmmmmmm, pas si Ma (feeling saya tambah tidak karuan >.<)

Mama : Aduh......kamu mau punya pacar baru tuh.....(WHAT?????????????!!!!!!!!!!!!)

JEDERRRRRRRRRRR!!!!!!!!! saya langsung lemes, kaya kena petir di siang bolong yang cerah dan ga mendung :s kepala saya langsung pusing (lebay :p, tapi emang bener :|)

Mama : Cantik????? (kalo ini mah bikin saya seneng :D lanjutkan!!!!!!!)

Saya : dkgpksofdhjcvnjdkldpajfmvjurfnjslsduigngv (bingung mau ngomong apa :s)

Mama : Cantik???????? (love u sooooooooooooooo much mom :Dv)

Saya : Yah, yang bener Ma???? Mama horor ni >.< tapi sepatunya nggak aku beli Ma, itu aku nyoba juga gara-gara yang jual Budhe :( :( :(

Mama : Ow, ga dibeli ya??? mau ketemu ama orang yang nyambung aja kalik (ahhhh, itu sama aja Ma....... :|v)

Hening bentar...........................................

Mama : Ya semoga bunga tidur aja, berdoa aja semoga ga kejadian apa-apa ya Cantik.....

Saya : Iya Ma, Love U Mom :')

Telpon pun ditutup......saya merenung bentar...............

Saya mencoba berpositive thinking, semoga itu semua hanya mimpi :) yaaaaaaa, mimpinya buat lampu kuning aja deh, biar saya dan dia lebih berhati-hati :) semoga hubungan kita makin kuat, aminnnnn :)

Luph u pulllllll honey :)

Senin, 24 Agustus 2009

First Day in COLLEGE ^_^

Akhirnya hari dimana saya secara resmi menyandang status sebagai seorang MAHAsiswa pun dimulai, setelah beribu-ribu hari jadi pengangguran di rumah (dan di kost-an tentu saja :p), yiiiipppppppie!!!!!!!!!!!
Hari ini kuliah dimulai jam setengah10 dengan mata kuliah Pengantar Ilmu Politik (basically, I hate politics :s) tapppppiiiiiii, ternyata oh ternyata, setelah agak lama, saya bersemangat mendengarkan cerita bapak dosen :D (faktor hari pertama masuk kuliah kali ya, jadi excited :p). Apa yang disampaikan sangat menarik dan tentu saja membuka wawasan saya tentang bangsa Indonesia terutama mengenai politiknya  semoga saja hal ini bertahan lama, hwehew :Dv
Pelajaran berikutnya adalah Ilmu Sosial Dasar  ada senggang waktu sekitar setengah jam :D dan saya kira bapak dosen yang ngajar nggak masuk, ya kaya pelajaran kosonglah (ngarep :p). Tapi ternyata bapak dosennya dateng juga, walaupun bapak dosen pengganti si, coz dosen aslinya lagi nyangkut di Lombok @_@
Hmmmmmmmmmmph, kali ini rasa kantuk dan lapar mulai terasa ~.~. Tapi materi yang dibahas membuat saya tetep melek :D thanks vo mas Rizal tentang materi filsafatnya  ternyata filasafat tidak seseram yang saya bayangkan :D filsafat bikin kita lebih merenungi hidup (cieeeeeeee :p). Yah, contohnya kaya waktu kecil kita sering bertanya pertanyaan yang ga penting kaya “kenapa kita mesti duduk di kursi, kenapa ga di meja aja?” ato “kenapa zebra cross mesti garis-garis, napa ga bulet-bulet aja?”. Yeah, basic question but complicated to explain  salut buat anak kecilllllll!!!!!!! Pertahankan jiwa kritis kalian sampai dewasa :D yaaaaa, emang bener si, terkadang kita harus merenungi tindakan-tindakan yang udah kita perbuat, apa positif dan negatifnya 
Finaaaaaaaly, hari ini saya tutup dengan belu gudeg yang yummmy dan nelpon bibeh (hyaaaaaaa, maaph Yang ). Ngobrolin hal-hal yang sebenernya biasa-biasa ajah, hehe :p itung-itung sambil nunggu Sayang selesai kuliah . Iseng liat jadwal buat besok, dan ternyata berangkat jam 12 :D bisa ngebo sampe siang nhy, hahahahahaha :Db

To Be Continued…

Minggu, 23 Agustus 2009

Tulisan Pertama Saya :)

Hweheeew :)

akhirnya saya bikin blog juga :D

bermula dari salah satu seminar di ospek kampus dimana salah satu pembicaranya bilang kalo sebaiknya mahasiswa komunikasi punya blog *sigh*

wesssssssssss............
mudah-mudahan saja kemampuan menulis saya makin terasah, amiiiiiiiiiiiin :)